Senin, 02 Januari 2017

Download Film Terbaru Warcraft (2016) Sub Indonesia

Download Film Terbaru Warcraft Sub Indonesia

Download Film Terbaru Warcraft Sub Indonesia- Hallo sobat ekd19 kali ini admin akan membagikan sebuah film terbaru Warcraft (2016) yang merupakan salah satu film yang di produksi oleh Univesal Picture sutradarai oleh Duncan Jones.Film yang baru saja dirilis pada tangal 10 juni 2016 ini sudah mendapatkan perhatian khusus bagi pencinta film di seluruh dunia terutamanya di indonesia.Nah dari pada kalian penasaran simak langsung informasi terbarunya dibawah ini sob.

Informasi FIlm
Name : Warcraft (2016)
Di produksi Oleh : Universal Picture
Sutradara : Duncan Jones
Penulis Skenario : Charles Leavitt dan Chis Metzen
Pamain : Rob Kanzinsky yang berperan sebagai Doomhammer, Dominic Cooper sebagai King Liane dan Patton sebagai Garona. Ben Foster sebagai Mediv, Travis Fimmerl sebagai Anduin Lothar, Toby Kebbel sebagai Durotan, Ben Schenetzer sebagai penyihir Khadgar, Clancy Brown sebagai Blackhand, dan Daniel Wu sebagai Gul'dan.

Sinopsis :
Film Terbaru "Warcraft" ini akan menceritakan tentang adanya sebuah konflik yang menjerumus ke dalam sebuah pertempuran antara Faksi manusia yang tergabung dalam sebuah aliansi, dengan Horde yang merupakan sebuah perkumpulan tentara Orc dari dalam dunia Azeroth. Dalam Film Warcraft ini akan memperlihatkan karakter DUrotan dan Lother seperti yang terdapat pada seri Video gamesnya. Akan tetapi, Film tersebut juga menceritakan bahwa Orc ukanlah merupakan sekelompok mahluk hata semata, dia juga merupakan sebuah mahluk jadi-jadian yang dianggap sosok jahat, seperti ang terdapat pada Film The Lord of The Rings. Suatu hari, dunia Azeroth telah hancur karena peperangan antar peradapan yang mengharuskan tenntara Orc mencarai dunia baru karena dunia mereka yaitu Draenor telah diambang kehancuran pula. Para tentara Orc mencari dunia baru tersebut harus melewati Dark Portal yang merupakan pintu gerbang penghubung antar 2 dunia, yatu Dunia Orc dan Dunia Manusia. Anduin Lother (Travis Fimmel), yatu pemimpin dari Pasukan Manusia dan Durotan (Tobi Kebbell), pemimpin para Orc telah diutus menuju ke Dark Portal untuk menentukan nasib Keluarga, Rumah dan Kaum mereka masing-masing untuk kehidupan didunia selanjutnya. Karena Mereka harus mengalahkan Manusia untuk mendapatkan dan menguasai Bumi.

Link Download


EmoticonEmoticon