Jumat, 09 Desember 2016

Film Sully (2016) Sub Indonesia

 http://ekd19.blogspot.com/2016/12/film-sully-2016-sub-indonesia.html

Download Film Sully (2016) Subtittle Indonesia - Hallo sahabat film,selamat datang di streaming film terbaru yang mana kali ini saya ingin membagikan Film Drama Movie yang menceritakan sebuah Biografi Amerika 2016,yang mana film ini mengadopsi kisah nyata yang benar terjadi.Film yang berjudul Sully ini merupakan film yang disutradari oleh Clinkt Eastwood dan Todd Komarnicki sebagai Penulis Naskahnya. Dan juga Film ini dibintangi oleh artis papan atas yang memiliki jam terbang yang sangat bagus di dunia perfilman seperti Tom Hanks, Aaeon Eckhart, Laura Linney, Anna Gunn, Autumn Reeser, Holt Mc Calany, dan dll. 

Info Film Sully (2016) Subtittle Indonesia

Judul : Sully
Genre : Biography, Drama
Sutradara : Cllint Eastwood
Produser : Tim Moore, Allyn Stewart, Frank Marshall dan Clin East Wood
Penulis : Chesley Sullenberger
Rumah Produksi : Flashlight Films, Malpaso Productions, The Kennedy/Marshall Company,Warner Bros, Village Roadshow Pictures
Negara : USA
Tanggal Rilis : 9 September 2016
Pemain : Tom Hanks, Laura Linney, Autumn Reeser, Aaron Eckhart, Holt McCallany

Thrailer

Synopsis
Film Sully (2016) ini menceritakan tentang kisah Chesley Sullenberger yang menjadi pahlawan setelah terjatuh bersama pesawatnya di perairan sungai Hudson dan dengan jasanya dia dapat menyelamatkan nyawa sebanyak 155 orang. Pada tanggal 15 Januari 2009, dunia menyaksikan "Miracle on the Hudson" Ketika kapten Sully Sul nclenberger (Tom Hanks) meluncurkan pesawat Airbus A320 yang mengalami gangguan teknis dengan melakukan pendaratan daruratnya yang luar biasa ke perairan dingin di sungai Hudson. Ia berhasil menyelamatkan 155 penumpangnya, namun bahkan Sully yang sedang ramai diperbincangkan olehmasyarakat dan media untuk prestasi belum pernah terjadi sebelumnya tentang keterampilan penerbangan. Penyelidikan itu berlangsung untuk menghasncurkan reputasi dan karirnya.


Link Download


EmoticonEmoticon